my ideas

1. suara wanita adalah aurat

suara wanita itu adalah aurat,

suara yang mendayu2, suara yang mendesah2,

ngobrol dengan pacar, berjam2 ditelepon…. ihh,…. amit2,

ada suara desahan, ada suara cekakak-cekikik, enggak sadar kalau dah menimbulkan dosa,

kalau ada cewek yang menelpon, enggak usah ya…. takut dosanya, dosa yang ada aja dah banyak,

menjaga diri adalah lebih baik

2. update otak….

ruhiyah itu harus diupdate tiap hari, si otak juga….

jangan cuma update si perut aja,  makan pasti 3x sehari,  kadang lebih…

begitu pula ruhiyah dan pikiran kita…

karena manusia diciptakan dari 3 unsur ini,

ruhiyah diupdate dengan zikir dan ibadah,…

si otak,  ya dengan membaca….

bacalah dunia dan seiisinya, jangan cuma baca status fb, yg enggak berkualitas….

Agar hidup kita lebih bermakna, dan kualitas hidup pun meningkat dunia akhirat…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s